Pemerintah Provinsi Jawa Barat mendorong agar seluruh kabupaten/kota di Jabar memiliki Laporan Kinerja Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LKPPD) berpredikat sangat tinggi.

Gubernur Jabar Ahmad Heryawan mengatakan saat ini dari 26 kabupaten/kota di luar Pangandaran sudah memiliki predikat sangat tinggi.

“Tidak ada yang sedang, ada 7 daerah lagi belum sangat tinggi, artinya sudah baik. Beberapa tahun lalu ada yang sedang sekarang tinggi,” katanya di Gedung Sate, Bandung, Senin (26/9).

Menurutnya jika pada tahun ini 26 kabupaten/kota seluruhnya berpredikat sangat tinggi maka target Provinsi Jabar masuk dua besar LKPPD dengan predikat AA bisa tercapai.

“Saya targetkan laporan seluruh kabupaten/kota sangat tinggi. Pemprov memperbaiki kinerjanya didukung 26 kabupaten/kota,” tuturnya.

Heryawan yakin jika seluruhnya sangat tinggi, maka Jabar bisa menggeser posisi Jawa Tengah dari posisi nomor 2. Pada tahun ini dalam LKPPD yang dinilai Kementerian Dalam Negeri kemungkinan bagi Jabar ada dua yakni bertahan di posisi 3 besar setelah Jatim atau Jateng, atau masuk ke dua besar. (Pun)

Artikel Terkait

Perilaku Ayah yang Mampu Bantu Kesuksesan Anak Perempuannya di Masa Mendatang Perilaku Seorang Ayah yang Mampu Membantu Kesuksesan Anak Perempuannya di Masa Mendatang. Selain ibu, peran ayah pun sangat diperlukan dalam pengasuhan anak. Sebab, sosok seorang ayah ternyata mampu membentuk karakter anak...
Netty Heryawan Dapat Penghargaan Haikuku Tresna Indung merupakan penghargaan atau anugrah budaya yang diberikan lembaga swadaya masyarakat HaikuKu Indonesia kepada kalangan perempuan yang telah berjasa mengangkat derajat kaum perempuan. Itulah alasan mereka m...
Anak Disabilitas Juga Subjek Pembangunan Sekolah merupakan salah satu institusi yang dapat membangun karakter dan menjadi salah satu wadah untuk pencegahan kekerasan pada anak. Untuk itu, Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Pro...
Cara Menghadapi Kekerasan dalam Pacaran Kekerasan dalam pacaran (KDP)? Yang bener aja! Dimana mana yang namanya pacaran khan buat seneng seneng, isinya cinta cintaan, rayu rayuan, saling menunjukkan perhatian, memberi support, dll, emang ada pacaran isinya tonjok t...
Bimtek Motekar Angkatan 5 Bandung,Kepala Dinas P3AKB saat memberikan sambutan pada pembukaan acara Bimtek Motekar Angkatan ke 5 yang sekaligus angkatan terakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published.