Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menyatakan bahwa sifat ketauladanan itu harus ditularkan, agar lebih banyak lagi tauladan-tauladan yang lahir di kemudian hari. Hal itu diungkapkan Aher pada sambutan penyerahan penghargaan masyarakat berprestasi Jawa Barat 2016, di Gedung Sate Bandung, Senin (15/8).

“Saya berharap para tauladan atau masyarakat yang berprestasi ini dapat menularkan pada yang lain, agar lebih banyak lagi prestasi dan tauladan yang muncul di kemudian hari” katanya.

Menurut Aher, penghargaan yang diberikan Pemprov Jabar nilainya tidak seberapa dibanding sumbangsih yang diberikan, tetapi Pemprov Jabar ingin memberikan penghargaan dan motivasi.

“Ini semata sebuah upaya memberikan perhatian dan apresiasi dan juga memotivasi pada yang lain untuk berprestasi dan menjadi tauladan” ujarnya.

Seratus orang dari seluruh Jawa Barat menerima penghargaan dari Gubernur atas prestasinya masing-masing. Mereka berasal dari kalangan pendidikan, lingkungan hidup, siswa berprestasi, bidan, termasuk keluarga sakinah. (Pun)

Sumber: Pemprov Jabar

Artikel Terkait

Para Ortu, Berikan ‘Hadiah’ Ini di Hari Anak Nasional! Besok, 23 Juli, adalah Hari Anak Nasional. Hari Anak Nasional harusnya momen tahun ini bisa menjadi salah satu momen terbaik untuk memberikan perlakuan spesial pada anak. Ya, Hari Anak Nasional memang bermula dari gagasan ...
7 Tips Hindari Anak dari Kekerasan Seksual Kasus pelecehan seksual terhadap anak yang terjadi di tengah masyarakat membuat orang tua patut waspada. Tidak hanya memberikan pengawasan, orang tua juga harus memberikan edukasi kepada anak khususnya dalam hal menjalin p...
Menteri Yohana Komitmen Perangi Kekerasan pada Anak Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Yembise melakukan diskusi terbatas bersama Ratu Silvia dari Swedia, untuk membahas strategi memerangi kekerasan terhadap anak-anak. Indonesia dan Swedia merupakan b...
Bimtek Motekar Angkatan 5 Bandung,Kepala Dinas P3AKB saat memberikan sambutan pada pembukaan acara Bimtek Motekar Angkatan ke 5 yang sekaligus angkatan terakhir.
Gubernur Usulkan Pembentukan dan Susunan OPD Baru ke DPRD Jabar Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menyampaikan nota pengantar Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah dalam Rapat Paripurna DPRD Jawa Barat di Gedung DPRD Jabar, Jl. Diponegoro No. 27, K...

Leave a Reply

Your email address will not be published.