Data Terpilah Gender dan Anak Prov. Jawa Barat Tahun 2017
Data Terpilah Gender dan Anak Prov. Jawa Barat Tahun 2017

Untuk download Data Terpilah Gender dan Anak Prov. Jawa Barat Tahun 2017 Download

KEPALA DINAS PEMBERDAYAAN PEREMPUAN PERLINDUNGAN ANAK DAN KELUARGA BERENCANA PROVINSI JAWA BARAT

SAMBUTAN

Dengan memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan Rahmat dan Karunia-Nya, Penyusunan Data Terpilah Gender dan Anak Provinsi Jawa Barat Tahun 2017 dapat diselesaikan dengan baik sesuai rencana.

Penyusunan Data Terpilah Gender dan Anak ini merupakan perwujudan komitmen Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Provinsi Jawa Barat dan Badan Pusat Statistik Provinsi Jawa Barat sesuai amanat Peraturan Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan Republik Indonesia Nomor 6 Tahun 2009 tentang Penyelenggaraaan Data Gender dan Anak.

Penyusunan Data Terpilah Gender dan Anak Tahun 2017 ini adalah sebagai upaya pengelolaan data pembangunan yang meliputi pengumpulan, pengolahan, analisis dan penyajian data yang sistematis, komprehensif dan berkesinambungan yang dirinci menurut jenis kelamin dan umur serta data kelembagaan terkait unsur-unsur prasyarat Pengarusutamaan Gender dan Pengarusutamaan Hak Anak di jawa Barat.

Data Terpilah Gender dan Anak merupakan sumber inspirasi yang lebih akurat dalam kebijakan, program, kegiatan serta penganggaran yang responsif gender untuk mengakselarasi terwujudnya tujuan pembangunan berkelanjutan (SDGs) sebagai lanjutan dari MDGs yang telah berakhir pada tahun 2015.

Data Terpilah Gender dan Anak Tahun 2017 disusun atas kerjasama antara Badan Pusat Statistik Provinsi Jawa Barat dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Provinsi Jawa Barat, untuk itu ucapan terima kasih disampaikan kepada tim yang terlibat dalam penyusunan Data Terpilah Gender dan Anak ini, kritik dan saran dari semua pihak sangat diharapkan untuk penyempurnaan publikasi Data Terpilah Gender dan Anak yang akan datang.

Semoga segala upaya yang kita lakukan dalam upaya meningkatkan ketersediaan dan pemanfaatan data gender dan anak mendapat ridho Allah SWT.

Bandung, Desember 2017

Plt. KEPALA DINAS PEMBERDAYAAN PEREMPUAN, PERLINDUNGAN ANAK, DAN KELUARGA BERENCANA
PROVINSI JAWA BARAT

Dr. Ir. Dewi Sartika, M. Si

Pembina Utama Madya (IV/d)

NIP. 19630122 198603 2 004

Untuk download Data Terpilah Gender dan Anak Prov. Jawa Barat Tahun 2017 Download

Artikel Terkait

Rancangan Peraturan Daerah Provinsi Jawa Barat tentang Penyelenggaraan Pengarusutama... Rancangan Peraturan Daerah Provinsi Jawa Barat tentang Penyelenggaraan Pengarusutamaan Gender download di sini
Download Komik KTA Apa Yang Perlu Anak Anda Ketahui Komik digital ini kami dapatkan dari https://pelindunganak.org. Karena kami bergerak di perhatian yang sama dalam upaya pencegahan dan perlindungan kekerasan terhadap anak, komik ini merasa k...
Apa Itu Kanker Serviks Pengertian Kanker Serviks Silakan lihat videonya di bawah ini     Kanker serviks adalah kanker yang muncul pada leher rahim wanita. Leher rahim sendiri berfungsi sebagai pintu masuk menuju rahim dari vagina. Semua wa...
Seri Pendidikan Orang Tua: Pengasuhan Positif Buku ini merupakan pegangan orang tua yang disiapkan pemerintah dalam upaya meningkatkan partisipasi orang tua dalam pendidikan anak, baik di satuan pendidikan maupun di rumah. Buku ini disusun dan ditelaah oleh berbagal piha...

Leave a Reply

Your email address will not be published.