Kelebihan dan Manfaat Menggunakan Undagan Digital Untuk Pernikahan

Walaupun sebagian besar mengetahui tujuan undangan, undangan digital telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Di mana Google Kalender atau undangan Outlook adalah satu-satunya pilihan Anda.

Namun, saat ini banyak situs web menawarkan undangan digital dengan semakin banyak opsi penyesuaian dan fitur lain seperti di Wundangan.com yang dapat sangat membantu perencana acara.

Tapi tahukah Anda kelebihan undangan pernikahan digital dibandingkan undangan pernikahan cetak? Simak ulasannya di bawah ini.

1. Ramah Lingkungan

Tahukah Anda bahwa dibutuhkan 1 pohon pinus berumur 5 tahun untuk membuat 1 rim kertas? Dan jika kita menggunakan undangan pernikahan cetak, kemana perginya undangan setelah Anda selesai dengan pernikahan Anda?

Semoga tidak terbakar, karena pembakaran sampah menghasilkan CO2 dan zat lain yang merusak lapisan ozon kita! Nah, dengan undangan pernikahan online ini diharapkan penggunaan kertas bisa diminimalisir.

2. Tampilan Unik, Elegan dan Tetap Mewah

Biasanya undangan online memiliki layout yang menarik dan interaktif. Selain desain tematik yang dapat disesuaikan dengan konsep pernikahan, animasi, slide, video, buku tamu, peta situs, reservasi, dll juga dapat disisipkan.

3. Tidak ada batasan ruang atau waktu

Undangan pernikahan online tidak dibatasi ruang dan waktu. Dan dapat dikirim ke mana saja, kapan saja, kepada siapa saja.

4. Lebih Cepat Terkirim

Untuk mengirim undangan pernikahan secara online kita hanya membutuhkan koneksi internet dan kita hanya perlu mengirimkan link ke orang yang ingin kita undang, cepat, mudah dan sederhana.

5. Lebih mudah untuk mengedit

Jika ada tanggal yang salah, ubah lagi kapan pun kita punya waktu. dan Anda tidak perlu memikirkan biaya desain ulang undangan, sangat aman dan hemat biaya.

6. Lebih hemat biaya, waktu dan tenaga

Keuntungan lain dari undangan pernikahan online adalah kita tidak perlu khawatir bolak-balik dengan printer yang mungkin jauh. Kami hanya perlu membayar sekali tanpa khawatir jumlah kartu undangan hilang.

Tidak perlu lagi mencetak label nama atau membuang waktu dan uang untuk mengirimkan undangan pernikahan. Semuanya terasa lebih cepat, mudah, dan efisien untuk anggaran pernikahan Anda.

 

5 Girlband K-pop Yang Sukses Dan Populer Dengan Lagu-Lagu Hit Mereka

Tentu saja, ketika Anda mendengar kata Korea Selatan, musik K-pop, drama, dan kecantikan selebritas muncul di benak Anda.  Tidak heran bahwa popularitas girl group K-pop lebih mainstream karena mereka telah menarik perhatian publik.

Ini tidak mengejutkan. Karena  girlband K-pop selalu tampil luar biasa dengan berbagai genre lagu yang mereka bawakan, dengan koreografi yang menawan.

Tapi tahukah Anda girlband mana yang sukses dan populer sejauh ini? Berikut daftar lengkapnya:

Blackpink

Girlband yang debut pada Agustus 2016 ini mungkin merupakan girlband Korea paling populer di dunia. Bagaimana tidak, keempat anggota Blackpink: Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa telah membuat sejarah dengan view yang sangat tinggi ketika single “Ddu-Du Ddu-Du” yang rilis tahun 2018, mereka juga menjadi ikon fashion .

Mereka baru saja merilis lagu baru berjudul “Ready For Love”. Lagu tersebut berjudul Ready For Love atas kolaborasi mereka dengan PUBG Mobile. Saat ini, Anda dapat download lagu ready for love Blackpink mp3 untuk didengarkan secara offline. Lagu ini sebenarnya bukan bagian dari comeback dan bahkan sempat bocor beberapa tahun lalu melalui film dokumenter mereka berjudul Blackpink Light Up The Sky. Yang berhasil memecahkan rekor YouTube, seperti  lagu-lagu comeback mereka.

Aespa

Aespa memulai debutnya dengan single “Black Mamba”, yang meraih berbagai hits. Mereka juga memenangkan trofi program SBS Inkigayo pertama mereka tak lama setelah promosi dengan lagu mereka yang mudah didengar. Dalam waktu singkat, girl group SM Entertainment ini telah menjadi brand ambassador untuk berbagai brand ternama. Bahkan sebagai pendatang baru, Aespa telah meraih beberapa penghargaan.

Twice

Grup beranggotakan sembilan gadis ini mulai terkenal pada tahun 2016 dengan single “Cheer Up”. Sekitar waktu ini, Twice juga memenangkan Best Girl Group dan Song of the Year di Mnet Asian Music Awards 2016. Twice juga terkenal karena pakaiannya yang mencolok, serta koreografinya yang mengalir dan sinkron.

Red Velvet

Girl group yang kini memiliki lima anggota ini telah menarik banyak orang dengan vokal mereka yang luar biasa, pakaian yang berani, dan konsep penampilan yang brilian namun unik. Grup ini dikelola oleh SM Entertainment dan sejauh ini telah merilis dua album studio. ReVeLuv adalah nama fan club resmi mereka.

ITZY

ITZY telah memenangkan puluhan penghargaan pada acara-acara terkenal meskipun baru diluncurkan beberapa tahun yang lalu. Girl group besutan JYP Entertainment ini membuat rasa penasaran publik dengan merilis lagu utama “Dalla Dalla”. Mereka juga sering kembali dengan konsep percaya diri dan lagu-lagu yang bermakna positif.

Di antara 5 daftar girl group, apakah ada girl group yang menarik perhatian Anda?

 

pengaduan

Hallo, nama saya Astrid. Saya ingin berkonsultasi. Teman saya telah menikah siri dengan seseorang. Dia telah diceraikan dan sekarang mantan suaminya menuntut hak asuh anak dengan membawa seorang lawyer untuk menekan teman saya. Sedangkan menurut hukum islam,yang berhak mengasuh anak di bawah umur adalah ibunya sampai anak tsb baligh (hak hadanah). Bagaimana cara penanganan nya? Terimakasih