Ticket ID:
706262ec8e390e5ab
Status:
Open
First Name:
Novita

Tentu saja, ketika Anda mendengar kata Korea Selatan, musik K-pop, drama, dan kecantikan selebritas muncul di benak Anda.  Tidak heran bahwa popularitas girl group K-pop lebih mainstream karena mereka telah menarik perhatian publik.

Ini tidak mengejutkan. Karena  girlband K-pop selalu tampil luar biasa dengan berbagai genre lagu yang mereka bawakan, dengan koreografi yang menawan.

Tapi tahukah Anda girlband mana yang sukses dan populer sejauh ini? Berikut daftar lengkapnya:

Blackpink

Girlband yang debut pada Agustus 2016 ini mungkin merupakan girlband Korea paling populer di dunia. Bagaimana tidak, keempat anggota Blackpink: Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa telah membuat sejarah dengan view yang sangat tinggi ketika single "Ddu-Du Ddu-Du" yang rilis tahun 2018, mereka juga menjadi ikon fashion .

Mereka baru saja merilis lagu baru berjudul "Ready For Love". Lagu tersebut berjudul Ready For Love atas kolaborasi mereka dengan PUBG Mobile. Saat ini, Anda dapat download lagu ready for love Blackpink mp3 untuk didengarkan secara offline. Lagu ini sebenarnya bukan bagian dari comeback dan bahkan sempat bocor beberapa tahun lalu melalui film dokumenter mereka berjudul Blackpink Light Up The Sky. Yang berhasil memecahkan rekor YouTube, seperti  lagu-lagu comeback mereka.

Aespa

Aespa memulai debutnya dengan single "Black Mamba", yang meraih berbagai hits. Mereka juga memenangkan trofi program SBS Inkigayo pertama mereka tak lama setelah promosi dengan lagu mereka yang mudah didengar. Dalam waktu singkat, girl group SM Entertainment ini telah menjadi brand ambassador untuk berbagai brand ternama. Bahkan sebagai pendatang baru, Aespa telah meraih beberapa penghargaan.

Twice

Grup beranggotakan sembilan gadis ini mulai terkenal pada tahun 2016 dengan single "Cheer Up". Sekitar waktu ini, Twice juga memenangkan Best Girl Group dan Song of the Year di Mnet Asian Music Awards 2016. Twice juga terkenal karena pakaiannya yang mencolok, serta koreografinya yang mengalir dan sinkron.

Red Velvet

Girl group yang kini memiliki lima anggota ini telah menarik banyak orang dengan vokal mereka yang luar biasa, pakaian yang berani, dan konsep penampilan yang brilian namun unik. Grup ini dikelola oleh SM Entertainment dan sejauh ini telah merilis dua album studio. ReVeLuv adalah nama fan club resmi mereka.

ITZY

ITZY telah memenangkan puluhan penghargaan pada acara-acara terkenal meskipun baru diluncurkan beberapa tahun yang lalu. Girl group besutan JYP Entertainment ini membuat rasa penasaran publik dengan merilis lagu utama “Dalla Dalla”. Mereka juga sering kembali dengan konsep percaya diri dan lagu-lagu yang bermakna positif.

Di antara 5 daftar girl group, apakah ada girl group yang menarik perhatian Anda?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.