Ticket ID:
706362ed9a5e3f307
Status:
Open
First Name:
Tri Hartanti

Walaupun sebagian besar mengetahui tujuan undangan, undangan digital telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Di mana Google Kalender atau undangan Outlook adalah satu-satunya pilihan Anda.

Namun, saat ini banyak situs web menawarkan undangan digital dengan semakin banyak opsi penyesuaian dan fitur lain seperti di Wundangan.com yang dapat sangat membantu perencana acara.

Tapi tahukah Anda kelebihan undangan pernikahan digital dibandingkan undangan pernikahan cetak? Simak ulasannya di bawah ini.

1. Ramah Lingkungan

Tahukah Anda bahwa dibutuhkan 1 pohon pinus berumur 5 tahun untuk membuat 1 rim kertas? Dan jika kita menggunakan undangan pernikahan cetak, kemana perginya undangan setelah Anda selesai dengan pernikahan Anda?

Semoga tidak terbakar, karena pembakaran sampah menghasilkan CO2 dan zat lain yang merusak lapisan ozon kita! Nah, dengan undangan pernikahan online ini diharapkan penggunaan kertas bisa diminimalisir.

2. Tampilan Unik, Elegan dan Tetap Mewah

Biasanya undangan online memiliki layout yang menarik dan interaktif. Selain desain tematik yang dapat disesuaikan dengan konsep pernikahan, animasi, slide, video, buku tamu, peta situs, reservasi, dll juga dapat disisipkan.

3. Tidak ada batasan ruang atau waktu

Undangan pernikahan online tidak dibatasi ruang dan waktu. Dan dapat dikirim ke mana saja, kapan saja, kepada siapa saja.

4. Lebih Cepat Terkirim

Untuk mengirim undangan pernikahan secara online kita hanya membutuhkan koneksi internet dan kita hanya perlu mengirimkan link ke orang yang ingin kita undang, cepat, mudah dan sederhana.

5. Lebih mudah untuk mengedit

Jika ada tanggal yang salah, ubah lagi kapan pun kita punya waktu. dan Anda tidak perlu memikirkan biaya desain ulang undangan, sangat aman dan hemat biaya.

6. Lebih hemat biaya, waktu dan tenaga

Keuntungan lain dari undangan pernikahan online adalah kita tidak perlu khawatir bolak-balik dengan printer yang mungkin jauh. Kami hanya perlu membayar sekali tanpa khawatir jumlah kartu undangan hilang.

Tidak perlu lagi mencetak label nama atau membuang waktu dan uang untuk mengirimkan undangan pernikahan. Semuanya terasa lebih cepat, mudah, dan efisien untuk anggaran pernikahan Anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.